Jadon Sancho Masih Punya Kontrak Hingga 2022, Borussia Dortmund Peringatkan Manchester United

Jadon Sancho Manchester United Gfx Oy9ut22p42cw1dnqczendouhv

Dortmund, etalaseinfo.com – Di tengah santernya kabar Jadon Sancho ke Manchester United, direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc meminta publik untuk tetap berpegang pada fakta bahwa sang winger masih terikat kontrak dengan BVB hingga 2022.

Sancho terus diberitakan bakal segera merapat ke Old Trafford di musim panas ini. Kelolosan United ke Liga Champions musim depan diyakini akan mempercepat transfer ini.

Dortmund masih bersikeras untuk tidak menurunkan harga Sancho, yang dikabarkan bisa mencapai €120 juta (£109 juta). Kabar terbaru menyebut, United baru siap membuka tawaran di angka £80 juta.

Sementara United masih bernegosiasi soal harga Sancho, Zorc menegaskan sikap tegas Dortmund.

“Jadon adalah pemain luar biasa, saya tak pernah menyaksikan pemain sehebat dia di usianya,” kata Zorc.

“Saya akan senang jika dia masih bersama kami di musim 2020/21. Dan itu adalah situasinya saat ini.”

“Pertama-tama, kita harus berpegang pada fakta, bahwa kami masih memiliki kontrak dengannya hingga 2022.”

Sancho, 20 tahun, terus mencuri perhatian sejak meninggalkan Manchester City untuk pindah ke Dortmund pada 2017. Tiga tahun bersama klub Bundesliga Jerman itu, remaja Inggris itu mampu jadi andalan.

Di Bundesliga musim ini, ia mampu mencetak 17 gol dan 16 assist untuk membawa Dortmund finis kedua di belakang sang juara Bayern Munich.

United sejauh ini jadi destinasi paling potensial buat Sancho, tapi saat ini mereka masih belum sanggup memenuhi permintaan banderol yang dipasang Dortmund. (Goal)

Share