James Rodriguez Dikunci Real Madrid

James Rodriguez Real Madrid Gfx 15gdu4ykcw091nml1qnd9lwiq

MAdrid, etalaseinfo.com – James Rodriguez menjelaskan pernah mencoba meninggalkan Real Madrid pada musim lalu namun keinginan tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen klub. 

Pemain tim nasional Kolombia tersebut jatuh ke pelukan Los Blancos pada 2014 setelah gemilang di Piala Dunia Brasil namun pada musim ini kesulitan mendapat tempat di skuad utama Zinedine Zidane. 

Di musim 2019/20 James hanya mencatat 14 penampilan di semua kompetisi dan kekecewaannya dapat dipahami meski tim berhasil merajai LaLiga Spanyol.

“Tidak bermain adalah kekecewaan,” ujar bintang berusia 29 tersebut di podcast Realeza del Futbol Latino. 

“Saya selalu dalam kondisi siap tempur tetapi karena orang lain, saya tidak bisa melakukannya.”

“Jika saya pemain yang jelek, saya akan memahami itu namun saya adalah pemain yang selalu ingin menang dan bermain.”

“Ketika Anda menyadari tidak memiliki kesempatan yang sama dengan rekan setim yang lain, terasa sulit. Saya ingin meninggalkan klub tetapi mereka tidak mengizinkan.”

James digosipkan kurang akur dengan Zinedine Zidane dan menegaskan minimnya kesempatan bermain merupakan faktor utama mengapa dirinya ingin meninggalkan tim. 

“Zidane punya selera tentang pemain dan Anda harus menghormati itu,” imbuhnya. 

“Saya tidak terlibat dalam hal-hal seperti itu.”

“Saya ingin pergi ke tempat di mana saya dapat bermain, tetapi sejauh yang saya ketahui, saya tidak akan mendapat kesempatan dari Zidane karena dia sudah punya dasar sendiri.”

Rodriguez terikat kontrak di ibu kota Spanyol hingga musim panas 2020/21 dan ada kemungkinan sang pemain bakal pergi secara gratis.  (Goal)

Share