Jamie Carragher Sarankan Manchester United Jual Dua Pemain Ini

0
3

Manchester, etalaseinfo.com – Jamie Carragher menyarankan agar Manchester United menjual Paul Pogba dan David de Gea demi menjaga stabilitas klub.

United kembali memasuki periode negatif setelah hanya meraih dua kemenangan dalam delapan partai terakhir mereka di semua kompetisi.

Yang terkini, mereka kalah telak 4-0 dari Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4). Hasil itu semakin menipiskan kans mereka untuk bisa meraih tiket Liga Champions musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer sempat memiliki periode apik sebelum diangkat sebagai manajer resmi pada Maret lalu. Namun setelah itu, masalah harmonisasi tim seperti era Jose Mourinho kembali muncul.

“Solskjaer akan muncul sekarang dan mempertanyakan para pemain, nama-nama yang sama. [Paul] Pogba, [Anthony] Martial. Para pemain yang sama sepanjang waktu,” ujar Carragher.

“Dan satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan, ketika saya berada di Liverpool, kami bukanlah tim top yang memenangkan liga dan Anda punya banyak pemain hebat. Sebut saja, Steven Gerrard atau Luis Suarez, dan Anda berpikir kami tidak bisa kehilangan pemain ini dan itu, kami tidak melakukan hal hebat.””Saya memikirkan hal itu terhadap beberapa pemain Manchester United. Terasa bahwa [David] De Gea dikacaukan dengan urusan kontraknya, Pogba juga sama, mungkin baru Martial yang meneken kontrak anyar.”

“Opini bahwa para pemain tersebut tidak bisa meninggalkan klub Anda atau semuanya akan hancur berantakan, ini Manchester United! Salah satu klub terbesar di dunia dan Anda pun tidak benar-benar bisa menarik hasil bagus dengan mereka.”

“Jadi jika mereka tidak menunjukan sikap yang benar maka buat saja keputusan. Menjadi klub yang besar dan tepat, katakan saja ‘OK. Jika tidak menerima apa yang ingin kami lakukan, pergi dan kami akan mendapatkan pemain lain. Ini Manchester United!”

“Jangan pernah lupakan kebesaran klub dan kekuatan yang mereka dapatkan. Jangan pernah membiarkan para pemain tersebut mengatur klub soal penandatanganan kontrak, singkirkan saja mereka!” tegas eks bek andalan Liverpool tersebut.