Jamin Keamanan Pemilu, TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

0
3

Lampung Tengah, etalaseinfo.com – Kabag Ops Kompol Leksan Arianto SIK mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma SIK M.Si pimpin apel persiapan Patroli Skala Besar Gabungan antara TNI, POLRI dan Sat Pol PP di halaman Mapolres Lampung Tengah, Minggu (14 April 2019) pukul 17.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411 LT, Letkol CZI Burhannudin SE M.Si, Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Dony Hendri Dunan SE, Kasat Lantas AKP Fadil A Rohim S.Sos MH, Kapolsek Gunung Sugih Iptu Yuswantoro dan para PJU Polres Lampung Tengah.

Patroli Gabungan Skala Besar bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 yang tinggal 2 hari lagi, yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April ini. Disamping itu perlunya kebersamaan, bersinergi bahu-membahu untuk dapat menjaga keamanan di wilayah Kab. Lampung Tengah serta menjamin terlaksananya Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Dalam kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar ini melibatkan personel berjumlah 150 orang yang terdiri dari, Anggota Polres Lampung Tengah sebanyak 70 personel, Anggota Kompi B Brimob Polda Lampung 16 Personel, Anggota Kodim 0411 Lampung Tengah 16 Personel, Anggota Polsek jajaran 25 Personel dan Satpol-PP Kab. Lampung Tengah 16 Personel. (Trbt)