Jasa Pijat Dan Bengkel Gratis Layana Yang Disediakan Polres Metro

0
5
Pos pelayanan lebaran Polres Metro di Masjid Taqwa. (Ant)

Metro – Kepolisian Resort Metro memberikan layanan pijat dan bengkel gratis di pos pelayanan Operasi Ketupat Krakatau 2019, untuk melayani para pemudik saat beristirahat.

“Kita menyiapkan jasa bengkel dan layanan pijat gratis bagi para pemudik yang melintasi Bumi Sai Wawai,” kata Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih, di Metro, Sabtu. Dikatakannya, ada dua pos yang didirikan oleh Polres Metro, yakni pos pelayanan dan pos pengamanan, pos pengamanan berada di SPBU Kelurahan Yosodadi sedangkan pos pelayanan di Masjid Taqwa.

“Kedua pos itu tentunya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat pada saat menikmati perayaan Idul Fitri 1440 H. Kota Metro wilayah yang cukup ramai dikunjungi masyarakat baik dalam maupun luar wilayah pada saat lebaran,” katanya. Kapolres menjelaskan, di kedua pos tersebut, sudah disiagakan petugas gabungan baik dari kepolisian, petugas medis, dan lainnya.

“Sehingga masyarakat bisa menjadikan Posyan dan Pospam sebagai peristirahatan melepas penat selama berkendara,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Satlantas Polres Kota Metro AKP Muliawati Nurtya Kusnadi mengimbau para pemudik untuk mengutamakan keselamatan.

“Intinya kami ingin mengingatkan para pemudik, terutama yang menggunakan kendaraan pribadi untuk lebih mengutamakan keselamatan atau pengamanan pertama. Jangan memaksakan diri, kalau lelah bisa beristirahat di pos-pos yang ada,” tambahnya.(Ant)