Jasaraharja Dan Polda Lampung Kunjungi Korban Lakalantas Toll Natar

0
12

Bandarlampung, etalaseinfo.com –   Kepolisian daerah lampung dan pihak jasarahaja mengunjungi dan memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan maut yang terjadi di jalan tol trans sumatera kilometer 96 desa candimas kecamatan natar lampung selatan. 

Kecelakaan maut ini merenggut empat korban jiwa yang merupakan satu keluarga dan dua  anak korban selamat menderita trauma dan shock.

Direktur lalu lintas polda lampung bersama pihak jasa raharja mengunjungi rumah korban kecelakaan maut tol trans sumatera lampung dan menemui dua anak korban Vania (2 thn) dan Prisilia (9thn)  korban selamat  dari kecelakaan maut ini yang merupakan anak kandung korban meninggal dunia hadi prayitno (40 thn) dan elisabeth yora m(39 thn)

Kedua anak korban selamat ini masih dalam kondisi trauma dan shock atas peristiwa tragis yang merrenggut jiwa kedua orang tua serta saudara kandung mereka   mikail (7 thn) serta kerabat keluarganya kris (40 thn)

kedua bocah malang ini selamat dari maut setelah berhasil menyelamatkan diri yang juga sempat viral duduk di pinggir jalan menyaksikan mobil yang ditumpanginya terbakar yang mereka tumpangi bersama keluarganya sesaat menabrak truk fuso dan terbakar di ruas tol terbanggi besar- bakauheni lampung. 


Direktur lalu lintas polda lampung Kombes pol chiko ardwi arto menyampaikan, ungkapan belasungkawa serta memberikan motivasi kepada pihak keluarga korban atas peristiwa tragis yang dialami keluarga korban, polda lampung juga meminta pihak jasa raharja untuk segera mencairkan santunan korban kecelakaan kepada ahli waris korban.

Kasus kecelakaan maut  ini kini masih ditangani aparat direktorat lalu lintas polda lampung dan satlantas polres lampung selatan.

Dibe4itakan sebelumnya bahwa hari sabtu tanggal 19 oktober 2019  jam 06.00 Wib.
TKP Jalan Tol Trans Sumatra KM 96.400 Kec.natar Kab Lampung Selatan. Terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan
Kendaraan sedan honda city warna muda metalik nopol BE 1230 BK dgn Ran Truck  Nopol BH 8794 HP.

Yang menelan korban  4 orang meninggal dunia di tkp, 2 Orang Luka Ringan 

Kronologis kejadian   kendaraan sedan honda nopol BE 1230 BK berjalan  dari arah terbanggi menuju arah Bandar lampung, pada saat sesampainya di tempat kejadian diduga pengemudi  sedan mengantuk kemudian menabrak kendaraan truck yang berjalan di depannya di lajur lambat sehingga menabrak bagian belakang bak truck yang mengakibatkan kecelakaan lalulintas. 

Adapun Identitas  pengemudi ran truck Nopol BH 8794 HP adalah
Dani Ismanto
Alamat  kota baru kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah

Sedangkan Korban yang meninggal dunia An ; 
1. Mikail (7 th)
2. Kris (42 th)
3. Hadi Prayitno (40 th)
4. Elisabet yora (37 th)
Korban meninggal dunia di bawa ke RS BHayangkara

Korban Luka Ringan 
1. Vania (2 th)
2.Pricilia (9 th)
Korban di bawa dan di rawat di RS MARDi WALUYO, Metro.

Sementara Unit TAA Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Lampung di pimpin Kasubdit Gakkum melakukan  pengecekan TKP. Dan olah Tkp.(*)