Jerman Menang Tipis 2-1 Atas Ukraina

Berlin, etalaseinfo.com – Jerman berhasil mengantongi tiga poin berharga dari markas Ukraina di laga pekan ketiga League A Group 4 UEFA Nations League yang digelar pada Minggu (11/10/2020) dinihari. Pasukan Joachim Loew tersebut menang dengan skor 2-1.

Loew memainkan beberapa nama yang jarang terdengar, seperti Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg. Mereka dipadukan dengan sosok berpengalaman seperti Toni Kroos dan Manuel Neuer.

Kendati berstatus sebagai tim tamu, namun Die Panzer bisa mendominasi pertandingan. Bahkan semenjak menit ke-5, mereka sudah menciptakan peluang berbahaya dari sepakan keras Serge Gnabry yang digagalkan Georgi Bushchan.

Penantian Jerman akhirnya terbayarkan. Pada menit ke-20, Matthias Ginter mencetak gol pertama setelah menerima umpan mendatar dari bek Jerman lainnya, Antonio Rudiger, dalam situasi kemelut pasca sepak pojok. 1-0.

Jerman menciptakan sejumlah peluang yang terus dihalau oleh Bushchan. Berkat aksi kiper berusia 26 tahun tersebut, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Jerman bertahan sampai babak pertama berakhir.

Bagikan