Jerome Boateng Buka Peluang Kembali Ke Timnas Jerman

Munich, etalaseinfo.com – Jerome Boateng membuka diri untuk kembali ke tim nasional Jerman, seraya menegaskan ia masih berhubungan baik dengan Joachim Low. 

Bos Jerman Low pada Maret lalu mengatakan tidak akan mempertimbangkan pemanggilan trio Boateng, Mats Hummels dan Thomas Muller seiring tekad timnas pulih dari keterpurukan di Piala Dunia 2018

Saat itu, Boateng mengatakan dirinya bisa bermain di level tertinggi sambil merefleksikan secara positif waktunya dengan timnas. 

Kini setelah hampir setahun berlalu, peraih Piala Dunia 2014 ini menegaskan membuka peluang kembali ke tim, meski Low fokus pada pemain muda menjelang Euro 2020. 

“Saya pikir pelatih timnas mengekspresikan secara jelas bahwa ia ingin pergi ke Euro dengan pemain muda. Anda harus menghormati itu,” tegas Boateng kepada SID

“Tapi Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola: jika ada kesempatan di satu titik, saya tidak menolak.” 

Ia menambahkan: “Saya bicara kepada pelatih timnas. Saya sangat mengapresiasi dia sebagai manusia dan pelatih. Kami memiliki banyak sukses di timnas dan saya berkembang sebagai pemain di bawah asuhannya. Itu sebabnya semua baik-baik saja.”  (Goal)

Share