Jesse Lingard: Saya Disarankan Gareth Southgate Ke West Ham United

Manchester, etalaseinfo.com – Jesse Lingard mengatakan bos timnas Inggris Gareth Southgate yang menyarankan dirinya pergi ke West Ham United dengan status pinjaman dari Manchester United. 

Lingard gagal mencatkan penampilan di Liga Primer Inggris untuk si Setan Merah pada musim 2020/21 sebelum hijrah sementara ke West Ham pada Januari lalu. 

Pemain berusia 28 ini lalu gemilang untuk the Hammers dengan catatan lima gol dan dua assist di tujuh pertanidngan pertama sehingga mendapat panggilan dari timnas Inggris. 

“Dia memperlihatkan dukungan dan kepercayaan kepada saya. Dia yang memberikan saya debut Inggris yang saya banggakan,” kata Lingard di talkSPORT tentang Southgate. 

“Saya masih menjaga komunikasi dengannya meskipun tidak bermain untuk mendapatkan saran apa yang harus dilakukan.”

“Pindah adalah keputusan tepat, tidak peduli ke Eropa atau bertahan di Liga Primer.”

“Dia memberi arahan bertahan di Liga Primer. Saya kemudian mencari tim yang tepat dan West Ham sempurna.”

Lingard berkesempatan menambah caps menjadi 24 untuk Inggris saat the Three Lions ditantang San Marino, Albania dan Polandia di kualifikasi Piala Dunia bulan ini. 

Performa terakhir Lingard untuk Inggris tercatat pada Juni 2019 saat jadi starter di laga UEFA Nations League lawan Swiss.

“Saya sudah bekerja keras dan masih yakin punya kemampuan bersaing di level tertinggi. Jika Anda bekerja keras, Anda pasti menikmati hasilnya.” (Goal)

Bagikan