Jika Gagal Ke Liga Champions, Trio Ini Siap Tinggalkan Manchester United

0
4

Manchester, etalaseinfo.com – Paul Pogba, David de Gea, dan Romelu Lukaku berniat untuk meninggalkan Manchester United jika klub gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

United saat ini masih terlibat dalam perebutan zona Eropa di klasemen Liga Primer Inggris. Hanya dua tempat tersisa dan kekalahan 4-0 pekan lalu dari Everton membuat mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang ada di tempat keempat.

Tim Ole Gunnar Solskjaer kini telah menelan kekalahan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. The Guardian pun melaporkan bahwa sejumlah pemain kunci mulai mempertimbangkan masa depan mereka grafik penurunan yang ekstrem ini.

De Gea masih menjalin negosiasi kontrak dengan klub untuk beberapa waktu lalu dan kontraknya akan berakhir tahun depan setelah United mengaktifkan perpanjangan 12 bulan.

Pogba, sementara itu, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford sejak musim dimulai. Real Madrid, Barcelona dan Juventus diyakini tertarik pada potensi pembelian pemain Prancis itu.

Lukaku turut tersingkir dari tim utama sejak kedatangan Solskjaer pada Desember dan juga bisa mencari menit bermain rutin. Seandainya Setan Merah kehilangan tempat mereka di empat besar, niatnya untuk hengkang pun diyakini semakin besar.

United berhasil mencapai perempat-final Liga Champions musim ini, tetapi tersingkir oleh Barcelona pekan lalu. (Goal)