Joao Felix Sebut Cristiano Ronaldo Sebagai Mentornya

Madrid, etalaseinfo.com – Striker muda Atletico Madrid Joao Felix menyebut bintang Juventus Cristiano Ronaldo sebagai mentornya. Pujian itu disampaikan jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Chelsea.

Felix, yang berpeluang lawan The Blues di Wanda Metropolitano, Rabu (24/2) dini hari WIB, mengaku memanfaatkan nasihat bijak dari Ronaldo di awal kariernya.

Felix mengatakan, Ronaldo selalu siap memberi nasihat untuk membantunya agar bisa mengembangkan permainan dan siap menghadapi pertandingan-pertandingan besar seperti lawan Chelsea nanti.

Ketika ditanya tentang kedekatannya dengan Ronaldo, Felix mengatakan kepada Daily Mail: “Cristiano punya pengaruh besar bagi saya.”

“Saat kami bersama di tim nasional, ia selalu berusaha memberi saya dan semua pemain muda berupa nasihat tentang pekerjaan, motivasi, dan semuanya.”

Felix berkontribusi dengan sembilan gol dan lima assist dari 27 penampilan di berbagai ajang kompetisi pada musim 2020/21 ini. Pemain berusia 21 tahun itu menemukan kembali performa terbaiknya setelah musim pertama yang menantang di Atletico.

Felix bergabung ke Los Rojiblancos dari Benfica pada 2019 dengan rekor transfer klub €126 juta (£113 juta), sebagai transfer termahal keempat di dunia.

Dalam dua musim kariernya bersama Atletico, Felix sudah tampil 62 kali di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 18 gol, 46 penampilan di antaranya di ajang La Liga dengan menyumbang 12 gol.

Felix tampil 19 kali di La Liga musim ini, dengan mencetak enam gol, dan ia membawa klub kini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan 55 poin, unggul tiga angka atas Real Madrid, yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Di pertandingan terakhir, Ateltico menelan kekalahan 2-0 di markas di tangan Levante. (Goal)

Bagikan