Jose Mourinho: Manchester United Tidak Berkembang Di Bawah Kendali Ole Gunnar Solskjaer

0
5

Manchester, etalaseinfo.com – Jose Mourinho menyatakan, Manchester United tidak membuat langkah maju di bawah kendali manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Baru-baru ini, The Red Devils menelan kekalahan 2-0 di kandang West Ham United, Minggu (22/9) malam WIB. Dua gol dari Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell menghadirkan kemenangan untuk The Hammers.

United sudah mendatangkan Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Mourinho, yang dipecat sebagai manajer klub pada musim lalu, menyebut tim asal Manchester itu tidak berkembang di bawah asuhan Solskjaer.

Solskjaer menggantikan posisi Mourinho pada Desember tahun lalu, dengan pelatih asal Norwegia itu awalnya ditunjuk sebagai caretaker sebelum kemudian dipastikan sebagai manajer yang permanen pada awal tahun ini.

“Kami memiliki musim lalu yang buruk, tapi saya tidak memiliki perkembangan apa pun pada musim ini. Saya suka tiga [rekrutan], mereka membawa beberapa kualitas yang bagus ke tim. Tim adalah tim, saya tidak suka sama sekali. Saya tidak terkejut dengan hasilnya,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Solskjaer meraih 19 kemenangan, enam imbang, dan 11 kekalahan dari 36 pertandingan di berbagai ajang kompetisi. (Goal)