Jurgen Klopp: Kemenangan Liverpool Tak Pernah Terlihat Semudah Manchester City

0
4

Liverpool, etalaseinfo.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa Manchester City membuat kemenangan terlihat mudah.

Terkini, Liverpool sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 pada pekan keenam Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Minggu (23/9).

Sehari sebelumnya, Man City memang menggila seusai memangkas Watford dengan skor 8-0!

“Ya, kemenangan kami tidak pernah terlihat semudah Manchester City. Kami belum sampai seperti mereka, kami harus bekerja keras, dan anak-anak siap untuk itu,” ucap Klopp.

“Tetapi, kami juga meraih hasil yang luar biasa, kami harus melanjutkannya,” tutur pelatih yang identik dengan topi itu.

“Sangat normal bahwa Anda akan mendapatkan tekanan tetapi kami bertahan dengan baik. Itu lah EPL: jika anda tidak mengunci laga secepatnya, itu masih terbuka [bagi lawan] sampai akhir pertandingan,” tambahnya.

Klopp dan manajer City, Pep Guardiola, memang kerap melempar pujian sejak musim lalu, entah itu benar-benar tulus atau hanya sebagai bentuk perang psikologis.

Terlepas dari hal itu, Liverpool masih memimpin klasemen sementara EPL dengan 18 poin setelah meraih 100 persen kemenangan dari enam laga yang telah dimainkan. (Goal)