Juru Bicara Barcelona Konfirmasi Philippe Coutinho Ditaksir Bayern Munich

0
5

Munich, etalaseinfo.com – Juru bicara Barcelona mengungkapkan, Bayern Munich masih menaruh ketertarikan untuk mendatangkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas sekarang meski sejauh ini belum mencapai kesepakatan dengan klub Catalans.

Coutinho datang ke Camp Nou pada Januari 2018 dengan reputasi sebagai salah satu playmaker terbaik dunia menyusul musim gemilangnya di Liverpool.

Akan tetapi, anak Brasil ini kesulitan mencapai performa terbaik bersama Los Blaugrana dan terbilang gagal menjadi pemain andalan di kampanye musim lalu, dengan Barcelona ‘hanya’ keluar sebaga juara La Liga Spanyol dan kandas di Liga Champions gara-gara dikalahkan eks timnya Coutinho, Liverpool, di semi-final.

Coutinho, yang di musim panas ini jadi kunci keberhasilan negaranya Brasil menjuarai Copa America, beberapa kali dikaitkan dengan isu kepindahan. Sejumlah klub raksasa pun memantaunya.

Di antaranya adalah Bayern, yang mungkin akan kembali menggunakan jasa bintang Amerika Selatan setelah memutuskan untuk tidak mengambil opsi permanen terhadap James Rodriguez-nya Real Madrid setelah dua musim.

“Ada ketertarikan dari FC Bayern, tapi tidak ada kesepakatan. Hanya itu yang bisa saya katakan pada tahapan sekarang ini,” tutur juru bicara Barca kepadaGoal dan Spox ketika disinggung soal hubungan Coutinho dengan Bayern.

Kendati demikian, jawara Bundesliga ini bukan satu-satunya yang kepincut dengan tenaga Coutinho. Paris Saint-Germain juga tengah mengejarnya, dengan Barca disebut-sebut akan menyertakan Coutinho ke dalam paket kepulangan Neymar. (Goal)