Juventus-Crotone Berbagi Angka

Turin, etalaseinfo.com – Juventus gagal menuai kemenangan saat bertandang ke markas Crotone dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadio Ezio Scida, Minggu (18/10/2020). Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut hanya mampu bermain imbang 1-1.

Juventus dibuat deg-degan terlebih dahulu di pertandingan kali ini. Pada menit ke-12, wasit tiba-tiba menunjuk titik putih setelah Leonardo Bonucci menjatuhkan Arkadiusz Reca di kotak terlarang.

Simy Nwankwko yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang. ia berhasil mengecoh kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dan membuat Crotone unggul dengan skor 1-0.

Skor tersebut tidak bertahan lama. Di menit ke-21, Juventus berhasil menyamakan kedudukan melalui sang penyerang anyar, Alvaro Morata. Pria asal Spanyol itu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Federico Chiesa. 1-1.

Kedua tim sama-sama berupaya mencetak gol berikutnya. Kedudukan terus bertahan sampai wasit memutuskan untuk mengakhiri babak pertama. Juventus dan Crotone masih sama kuat 1-1.

Babak kedua diawali oleh sejumlah peluang yang berhasil diciptakan oleh pemain Crotone, seperti Simy dan Junior Messias. Sayangnya tidak ada satupun dari peluang tersebut yang berhasil mencetak gol.

Sementara itu, Juventus dinaungi oleh nasib yang buruk. Mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-60 setelah Federico Chiesa mendapatkan kartu merah setelah menginjak kaki Luca Cigarini.

Bagikan