Juventus-Crotone Berbagi Angka

Kendati demikian, Juventus merespon ketidakberuntungan itu dengan sebuah peluang. Pada menit ke-64, Morata yang menyambut umpan dari Dejan Kulusevski mengarahkan bola ke gawang dengan sundulannya, namun membentur tiang.

Kekurangan jumlah pemain tidak memengaruhi Juventus. Mereka bahkan berhasil mencetak gol keduanya, kembali melalui Morata, pada menit ke-78. Morata berada di posisi yang tepat untuk mengubah arah tembakan Juan Cuadrado.

Sayang, kedudukan tidak berubah. Menurut tinjauan ulang VAR, Morata telah berada di posisi offside sewaktu menerima bola. Alhasil wasit membatalkan gol tersebut dan kedudukan kembali menjadi 1-1.

Kedudukan imbang bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Pada akhirnya, baik Juventus maupun Crotone yang menjadi tuan rumah harus puas dengan tambahan satu poin dari laga ini.

Susunan Pemain

Crotone (5-3-2): Alex Cordaz; Arkadiusz Reca, Luca Marrone, Sebastiano Luperto (Vladimir Golemic 83′), Lisandro Magallan, Pedro Pereira (Andrea Rispoli 73′); Milos Vulic (Luca Siligardi 74′), Luca Cigarini, Salvatore Molina (Jacopo Petriccione 87′); Junior Messias, Simy.

Juventus (3-4-2-1):¬†Gianluigi Buffon; Merih Demiral, Leonardo Bonucci, Danilo; Gianluca Frabotta, Arthur (Adrien Rabiot 70′), Rodrigo Bentancur, Federico Chiesa; Manolo Portanova (Juan Cuadrado 56′), Dejan Kulusevski (Federico Bernardeschi 69′); Alvaro Morata. (BN)

Bagikan