Juventus Ikut Bersaing Dapatkan Philippe Coutinho

F8b6d5f3 F9cc 479a 8634 65b1ff515012 169

Turin, etalaseinfo.com – Juventus dikabarkan mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap playmaker Barcelona Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas ini.

Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019/20 ini setelah gagal bersinar bersama Azulgrana, meski baru 18 bulan di Camp Nou.

Bayern mengumumkan pada pekan lalu kalau mereka tidak akan menggunakan opsi untuk mempermanenkan status Coutinho. Klub pemiliknya, Barcelona, juga tampaknya enggan menerima kembali sang gelandang.

Pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub Liga Primer Inggris, di antaranya Arsenal, Chelsea, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur.

Namun, dilansir CalciomercatoBianconeri juga tertarik bisa mendapatkan Coutinho ketika bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, muncul spekulasi kalau Barcelona dan Juventus dikait-kaitkan dengan sejumlah kesepakatan transfer, termasuk kemungkinan Miralem Pjanic akan meninggalkan Turin dan bergabung ke Camp Nou.

Si Nyonya Tua menyadari kalau mereka tidak bisa mendapatkan Arthur sehingga Coutinho menjadi opsi berikutnya. (Goal)

Share