Kabag Ops Polres Tanggamus Hadiri Apel HCTPS Sedunia ke 13 Tahun 2020

Tanggamus, etalaseinfo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menggelar Apel Peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (HCTPS) Sedunia Ke 13 Tahun 2020 di Lapangan Pemkab setempat, Kamis (15/10/20).

Dalam peringatan HCTPS bertajuk “Putus Rantai Penularan Covid-19 dan Cegah Stunting dengan Cuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Mengalir”. Dipimpin langsung Bupati Hj. Dewi Handajani, SE. MM selaku inspektur upacara.

Sementara itu Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK diwakili Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH hadir bersama Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo diwakili Kapten Inf. Redi Kurniawan, Ketua DPRD Heri Agung Setiawan, Ketua PN Tanggamus dan Kajari David P. Duarsa.

Tampak hadir Wakil Bupati AM. Syafi’i, Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Inspektur Ernalia, Para Kepala OPD, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi’i, Ketua DWP/GOW Ny. Nuraini Lubis, Danramil Kotaagung, Para Peserta Apel, dan Insan Pers.

Dalam rangkain kegiatan tersebut, turut diberikan secara simbolis berupa sabun cuci tangan, handsanitizer, dan antiseptik dari jajaran TP PKK dan Dinas Kesehatan yang di serahkan langsung oleh Bupati Tanggamus dan Jajaran.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menyampaikan Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran tim penggerak PKK Kabupaten Tanggamus dan Dinas Kesehatan yang hari ini menginisiasi dan menggerakkan acara peringatan hari cuci tangan sedunia tingkat kabupaten Tanggamus.

Bagikan