Kabar Baik MU dan Real Madrid, Leverkusen Siap Relakan Kai Havertz Pergi

Kai Havertz 3 3c21bce

Leverkusen, etalaseinfo.com – Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller menegaskan bahwa bintang timnya, Kai Havertz bisa hengkang pada musim panas ini asal kesepakatan bisa tercapai.

Havertz menjalani musim yang luar biasa bersama Leverkusen. Di Bundesliga musim ini, pemain 21 tahun itu sukses menciptakan 12 gol dan enam assist.

Performa impresif yang ditunjukkan Havertz membuat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Real Madrid dan Manchester United.

Voller menyatakan bahwa pihaknya terus berusaha membujuk Havertz agar mau bertahan lebih lama. Namun, jika ada tawaran yang pas, maka sang gelandang bisa dilepas pada musim panas ini.

“Tak ada yang spesifik, tak ada yang perlu dikabarkan. Untuk saat ini, dia adalah pemain kami,” tegas Voller kepada Bild.

“Kami memiliki ide kami sendiri, kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Secara pribadi saya berharap dia bertahan satu tahun lagi. Kami memiliki kesepakatan: jika berhasil, dia bisa pergi pada musim panas ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Voller juga meyatakan akan senang jika Havertz tetap bertahan di skuad hingga musim ini selesai, jika ia memang sudah menjalin kesepakatan dengan klub lain.

Pasalnya, Leverkusen masih akan bermain di partai final DFB Pokal pada akhir pekan ini. Selain itu, Leverkusen juga masih akan bermain di Liga Europa Agustus mendatang.

“Mungkin saya berselera tua atau romantis tapi bagi saya merupakan sebuah keharusan bagi seorang pemain untuk mengakhiri musim tak peduli bagaimana akhirnya,” tutur Voller.

“Entah itu Liga Europa atau Liga Champions, jika diinginkan oleh pemain, tuan rumah dan klub, saya tak mengerti jika seorang pemain tak mau bermain,” tukasnya. (BN)

Share