Kabid Humas Polda Lampung Silaturahmi Bersama Awak Media Guna meningkatkat Sinergitas

0
3

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Dalam meningkatkan Sinergitas dengan awak medi cetak, online dan elektronik, Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad, SH,MSi, menggelar acara silaturahmi dengan awak media yang diselenggarakan di Gedung Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung Kamis (11/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Lampung menyampaikan bahwa silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik guna mempermudah penyampaian informasi.

“Kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi dan saling bersinergi, Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini” ujar Kabid Humas Polda Lampung.

AKBP Pandra juga mengharapkan media dapat menyuarakan suara kami dalam menghadapi pemilu Presiden dan Legislatif yang aman damai dan sejuk.

” Saya bangga dan sangat mengapresiasi atas kerja sama antara Insan pers dengan pihak kepolisian selama sudah terjalin dengan baik dan kedepan tetap terjalin lebih baik lagi,” katanya. Selanjutnya, kita dapat bertukar pikiran dalam melihat isu keamanan sehingga mampu memberikan informasi dalam menciptakan situasi yang kondusif.(Trbt)