Kacab JR Apresiasi Kunjungan Motivator Dedy Mulyana

Jasa

Kepala Jasa Raharja cabang Lampung, Margareth VS Panjaitan memberikan apresiasi atas kunjungan Guru Besar Unpad Prof Dr Dedy Mulyana MA, yang juga penulis buku “The Power of Silaturahmi”  ke kantor Jasa Raharja Lampung, Senin.

Bandarlampung – Kepala Jasa Raharja cabang Lampung, Margareth VS Panjaitan memberikan apresiasi atas kunjungan Guru Besar Unpad Prof Dr Dedy Mulyana MA, yang juga penulis buku “The Power of Silaturahmi”  ke kantor Jasa Raharja Lampung, Senin.

Diakui Margareth kunjungan beliau merupakan satu penghargaan bagi dirinya serta Jasa Raharja.

“Banyak ilmu yang bisa diserap dari beliau. Terima kasih atas kunjungannya. Ini satu penghargaan bagi kami,” katanya di Bandarlampung.

Dalam kunjungannya selama sekitar sembilan jam di Lampung, pria yang tiada hari tanpa belajar ini mengunjungi sekaligus belajar pada belasan orang di Provinsi Lampung yang ditemuinya. 

Hari ini, Senin (24/8/2020) begitu mendarat di Bandara Radin Inten II Kabupaten Lampung Selatan, ia langsung ke Korem 043/Garuda Hitam (Gatam). Menemui Kepala Staf Korem Kolonel Inf Benny Sulistiono dan Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Inf Romas Herlandes.  

Kemudian silaturahim ke Pinwil BRI Lampung Nasrullah Iskandar. Dilanjutkan ke Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Lampung Kisyadi. 

Selanjutnya ke Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V Saulina Panjaitan. Kemudian ke Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan Wakaplda Brigjen Pol Sudarsono dan beberapa orang lainnya. 

Selama silaturahim ke semua orang tersebut ia menyimak seluruh yang mereka sampaikan. (ANt)

Share