Kader Golkar Kecewa Penetapan Unsur Pimpinan DPRD Lamsel Dinilai Kurang Tepat

0
182

Kalianda, etalaseinfo.com – Dengan ditetapkannya Agus Sutanto, ST sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Lamsel dari Partai Golkar periode 2019-2024 membuat kader Partai Golkar kecewa.

Menurut Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Lamsel Zulkifli, SE berpendapat bahwa dengan dipilihnya Agus Sutanto, ST sebagai wakil ketua DPRD Lamsel dari Partai golkar dianggap kurang tepat hal itu dikatakannya ke media ini Selasa(24/09) Via whattAppnya.

“Seharusnya Partai Golkar mempertimbangkan marwah partai dan menunjuk Sekretaris DPD II Partai Golkar Lamsel yaitu Syaiful Azumar, SH, MH sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan”Ujarnya.

Sebab menurutnya, Bang Syaiful semenjak masuk dalam struktur kepengurusan Partai Golkar Lampung Selatan, beliau tidak pernah meninggalkan Partai Golkar, bahkan beliau selalu berperan aktif dan loyal dalam setiap agenda dan kegiatan Partai Golkar Lampung Selatan.

“Bang Syaiful mempunyai prestasi ketika menjalankan roda organisasi Partai Golkar Lamsel yang diketuai oleh Ir.Ismet H.Jayanegara” imbuhnya.

Salah satu sambungnya Partai Golkar pada Pileg 2014 hanya mendapatkan 6 kursi, sedangkan pada masa kepemimpinan Bang Ismet dan Bang Syaiful,  Partai Golkar pada Pileg 2019 mendapatkan 7 kursi, sehingga memperoleh unsur pimpinan di DPRD Lamsel, hal ini merupakan prestasi yg harus menjadi pertimbangan Partai Golkar.

“Jadi saya rasa dari segi SDM bang Syaiful sangat mumpuni dan cakap dalam bergaul, apalagi beliau merupakan putra daerah asli Kalianda dan aset Lampung Selatan,” Pungkasnya. (Sab)