KAI Berikan Bantuan Ke Pondok Pesantren Tahfiz Quran

20200910 170120

Bandarlampung – PT KAI Divre IV Tanjungkarang memberikan bantuan sebesar Rp30, 373  juta kepada pondok Pesantren Tahfiz Quran Darul Tilawah, Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung.

“Kita berikan bantuan melalui dana CSR program bina lingkungan untuk bantuan pendidikan pondok pesantren tersebut. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi pengurus dan anak-anak pondok pesantren,” kata Senior Manager PAM PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Duhuri, di Bandarlampung, Kamis.

Menurutnya, bantuan pendidikan yang diberikan ke pondok pesantren ini untuk memenuhi kebutuhan anak-anak pondok seperti Al-Quran, sejadah, sarung, baju koko, mukena dan lainnya.

Selain itu, dengan bantuan yang di berikan melalui dana CSR program bina lingkungan bisa membuat anak-anak pondok pesantren ini bisa lebih bersemangat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Bisa lebih bersemangat lagi dan giat untuk mengaji. Doakan kami dan perusahaan untuk tetap eksis di transportasi, tetap jaya dan di jauhkan dari bahaya,” katanya

Pimpinan pondok pesantren Tahfiz Quran Darul Tilawah Ahmad Asyiri, mengucapkan terima kasih kepada PT KAI Divre IV Tanjungkarang telah ikut membantu pondok pesantren ini.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya,” katanya. (Ant)

Share