KAI Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Di Natar

20200910 152129

PT. KAI Divre IV Tanjungkarang menyalurkan bantuan sebesar Rp30.212.200 untuk pembangunan masjid Al-Ashgor di dusun Bangun Sari Kecamatan Natar.

Natar – PT. KAI Divre IV Tanjungkarang menyalurkan bantuan sebesar Rp30.212.200 untuk pembangunan masjid Al-Ashgor di Dusun Bangun Sari Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

“Bantuan ini diberikan oleh perusahaan untuk perbaikan masjid, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan jamaah masjid Al-Ashgor,” kata Senior Manager PAM Divre IV Tanjungkarang, Duhuri, Kamis.

Menurutnya, bantuan merupakan wujud dari hadirnya BUMN untuk Indonesia dengan senantiasa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

Selain itu, bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial, dan tanggung jawabnya terhadap lingkungan. 

“Program Bina Lingkungan adalah membantu kehidupan masyarakat. Salah satunya untuk Dusun Bangun Sari yang bisa memperbaiki kondisi masjid,” katanya

Lanjutnya Duhuri menjelaskan, bahwa PT KAI selalu aktif memberikan bantuan Program Bina Lingkungan di seluruh wilayah kerjanya.

Duhuri berharap,  dapat meningkatkan ibadah masyarakat yang ada disini untuj melakukan ibadah.

Pengurus masjid Al-Ashgor mengatakan, terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT KAI Divre IV Tanjungkarang. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kamj selaku pengurus masjid.

“Semoga ini menjadi amal ibadah bapak ibu perusahaan, dan perjalanan kereta api di perlancar, di permudah perusahaannya,” katanya. (Ant)

Share