Kakorlantas Meninjau Jalan Yang Akan diLalui Pemudik, Jelang Arus Mudik Lebaran

0
8

Lampung Selatan, etalaseinfo.com – Menjelang Arus Mudik lebaran, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri mengecek jalur dari Pelabuhan Bakauheni – Tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Lampung, Jumat (10/5/2019).

Refdi Andri beserta rombongannya jalur mudik Sumatera yang baru awal Maret beroperasi itu sekira pukul 16.31 WIB dengan dampingi Karo Ops Polda Lampung dan Dirlantas Polda Lampung.

Tiba di rest area KM 32 yang belum terlihat rampung pembangunannya. “Tol ini masih baru ya, tapi sudah siap beroperasi. Dan tol ini masih belum berbayar,” ujar Refdi, di lokasi.

Di rest area ini, yang masih dibuat secara darurat dengan toilet portabel seadanya. Namun, Kakorlantas mengharapkan semua fasilitas bagi para pemudik sudah dapat dinikmati saat arus mudik digelar. Sehingga para pemudik di jalur Sumatera ini dapat secara nyaman melaksanakan aksi mudiknya di jalanan.

“Mudah-mudahan menjelang operasi ketupat setidak-tidaknya mendekati 28, 29 (Mei) sudah terlihat, ini perkembangan sudah sangat lebih baik,” katanya.(Trbt)