Kampanye Sandiaga Uno Dihadiri Ribuan warga Lampung

0
5
Ribuan massa menghadiri kampanye cawapres 02 Sandiaga Uno di GOR Saburai, Bandarlampung, Jumat (12/04/2019). ((Ant)

Bandar Lampung –  Ribuan pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Provinsi Lampung memadati GOR Saburai Bandarlampung, untuk menghadiri kampanye yang dilakukan Sandiaga Uno, Jumat, (12/4/2019).

Dalam kampanye di GOR Saburai, Bandarlampung Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan beberapa programnya jika dirinya bersama Prabowo Subianto kelak terpilih menjadi Capres dan Cawapres. “Jika nanti saya dan Pak Prabowo diamanahkan, maka kami berjanji akan membuka 15 juta lapangan kerja baru untuk anak-anak,” ujar Sandiaga di hadapan ribuan pendukungnya.

Sandi melanjutkan, bersama 02 masyarakat pun dijanjikan, bahwa ia akan menurunkan harga-harga sembako dan harga pembiayaan listrik. “Nanti kami juga akan mensejahterakan petani, memberikan pupuk dan menyediakan obat-obatan bagi petani,” paparnya.

Diapun akan membangun industri hilir untuk menstabilkan harga sawit dan karet serta membantu mensejahterakan rakyat dengan hanya menggunakan e-KTP. “Tidak perlu banyak kartu, cukup keluarkan e-KTP, saya nyatakan di Lampung, bahwa teknologi sudah maju, cuma menggunakan e-KTP sudah bisa melayani semua kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Diingatkan kepada masyarakat yang hadir agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya di Pemilu 17 April 2019 nanti.

“Semangat perubahan semakin terasa di Lampung. Jadi jangan sampai tidak datang ke TPS, Pak Prabowo juga menitipkan salam untuk masyarakat Lampung,” pungkasnya. Sementara itu, pantauan di lokasi, banyak pendukung capres dan cawapres 02 yang tidak bisa masuk ke GOR Saburai, sehingga hanya mendengarkan orasi dari luar.(Ant)