Kans Juventus Bajak Mauro Icardi Dari Inter Milan Masih Terbuka

0
4

Turin, etalaseinfo.com – Juventus masih mencari kemungkinan untuk bisa membajak Mauro Icardi dari rival mereka di Serie A Italia, Inter Milan.

Goal memahami bahwa masa depan Icardi di Giuseppe Meazza masih belum menemui titik terang dan peluang baginya untuk pergi masih terbuka lebar.

Situasi tersebut lantaran Antonio Conte selaku pelatih baru Inter tidak menginginkan sang striker asal Argentina dan manajemen Nerazzurri juga tidak keberatan untuk menjualnya.

Inter bersedia untuk melakukan negosiasi dengan Juventus perihal transfer Icardi, namun dengan catatan kampiun Serie A bersedia untuk melepas Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer pertukaran pemain.

Rencana tersebut tidak mendapat respons positif dari Juventus, yang lebih ingin memboyong eks kapten Inter berusia 26 tahun tersebut secara penuh.

Rabu (12/6), sudah terjalin kontak antara direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici dengan Wanda Nara selaku agen sekaligus istri Icardi.

Ini bukan langkah pertama yang dilakukan Juventus dalam usaha memboyong Icardi, sebelumnya terungkap bahwa pada musim panas tahun lalu mereka juga pernah melakukan upaya serupa.

Selain Juventus, AS Roma juga disebut berminat untuk mendatangkan Icardi, hanya saja sang pemain lebih tertarik bergabung dengan klub yang berpartisipasi di Liga Champions.

Opsi tersebut ada pada Juventus dan klub asal Turin tersebut semakin berpeluang besar menjadi destinasi berikutnya bagi Icardi karena memang lebih memprioritaskan bertahan di Italia.

Icardi masih terikat kontrak di Inter hingga musim panas 2021, namun sejauh ini belum sepakat menerima proposal perpanjangan yang diajukan klub karena menuntut kenaikan gaji.

Dalam perjanjian kontraknya saat ini, Icardi punya klausul rilis sebesar €110 juta, hanya saja itu berlaku bagi tawaran yang masuk dari klub-klub di luar Italia.

Selama enam tahun merumput bersama Inter, Icardi belum sekali pun pernah mengangkat trofi meski pernah dua kali menjadi topskor Serie A musim 2014/15 dan 2017/18. (Goal)