Kapolda dan Wakapolda Lampung melaksanakan Audiensi / Silaturrahmi dengan Rektor Universitas Lampung

Bandar Lampung, etalaseinfo.com (SMSI) – Kapolda dan Wakapolda Lampung melakukan Audiensi / Silaturrahmi dengan Rektor Universitas Lampung (Unila).

Acara dilaksanakan di Ruang Kerja Rektor Unila Pukul 09.30 Wib. Kegiatan Audiensi ini dihadiri Oleh :

1. Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M.

2. Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto.

3. Dir intel KBS Dra Susilo Rahayu

4. Kabid Humas KBS Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si.,

5. Rektor Unila Prof Dr.Karomani M.Si

6. Wakil rektor bidang akademik Prof Dr. Heryandi SH.,M.S

7. Wakil rektor bidang keuangan Prof Dr. Asep sukohar S.ked.

8. Wakil rektor bidang kemahasiswaan Prof Dr. Yulianto M.S

9. Wakil Rektor bidang Perencanaan Prof Ir Suharso

Rektor Unila  Prof Dr.Karomani M.Si mengucapkan selamat datang Kepada Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M. dan rombongan yang telah berkenan hadir untuk bersilaturahmi ke Universitas Lampung, Rektor Unila Prof Dr.Karomani M.Si menjelaskan bahwa Unila sudah menyiapkan Pos polisi untuk pengamanan Universitas.

Kapolda Lampung dalam sambutannya mejelaskan Terkait dengan aksi teroris yang marak ternyata dari Provinsi Lampung banyak yang terafiliasi, untuk itu mari kita bersama sama saling memberi informasi khususnya terkait radikal maupun yg mengarah kepada aksi terorisme.

Dilampung ini laporan terbanyak terkait penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja dan anak-anak,  karena ketergantungan narkoba akhirnya mereka merambat ke arah curanmor dan tindak pidana lainya

Kami sedang berusaha semaksimal mungkin untuk menekan angka kejahatan khususnya 3C, karena ketika saya akan menjabat Kapolda lampung banyak yang menghimbau dan menjelaskan kepada saya, bahwa lampung banyak begal, jadi itu salah satu faktor prioritas saya kepada jajaran sekaligus merubah prespektif terhadap Provinsi Lampung.(Hms)

Bagikan