Kapolda Lampung Ajak Wartawan Memberitakan Hal Positif Bagi Masyarakat

0
4

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Dengan Publikasi Media Kita Ciptakan Opini Yang Positif, Aman dan Damai menjadi Tema dalam acara Buka Bersama Kapolda Lampung Bersama Wartawan Media Cetak, Elektronik & Online yang dilaksanakan di Begadang Resto Bandar Lampung. Rabu ( 29/5/2019).

Kegiatan buka bersama juga dihadiri Pimpinan Jajaran TNI, Badan Intelijen dan Pejabat Utama Polda Lampung serta seluruh personel Bidang Humas Polda Lampung serta tokoh dan insan pers. Kapolda Lampung Inspektur Jendral Polisi Drs. Purwadi Arianto, MSi mengharapkan insan pers untuk dapat menyampaikan informasi dan aspirasi serta membentuk opini publik dengan sesuatu yang positif.

” insan pers diminta untuk terus menyampaikan berita tentang Operasi Ketupat Krakatau 2019 kepada masyarakat dalam perkembangan arus lalu lintas mudik lebaran” ujar Kapolda Lampung. Kapolda juga mengatakan bahwa dirinya nanti akan langsung meninjau arus lalu lintas di Pelabuhan Bakauheni bersama tim kementrian dari Jakarta.

Kapolda juga menyinggung tentang akses jalan tol di Provinsi Lampung yang merupakan pintu gerbang dari Pulau Sumatera.(Trbt)