Kapolda Lampung Ikut Rakor Zoom Meeting Kementrian Dalam Negeri

Bandar Lampung, etalaseinfo.com (SMSI) – Kapolda Lampung mengikuti Rakor (via zoom meeting) Kementrian Dalam Negeri RI dengan agenda Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid-19 Di Daerah.

Rakor yang  dilaksanakan dimahan Agung di hadiri Oleh Gubernur Lampung  Ir Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugianto M.M ,Danrem 143 Gatam ,  Kabinda Lampung, KBNN  , Danbrigif   dan Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Senin 03 Mei 2021 Pukul 08.00 Wib

Dalam Arahan Mendagri bapak Presiden meminta khusus kepada kami, untuk melakukan Vicon kepada kepala daerah serentak untuk mengantisipasi covid 19 varian baru, yang berasal dari Inggris, India dan lain sebagainya.

Saat ini masyarakat kita akan menyambut hari raya Idul fitri, dimana itu dijadikan momen tahunan untuk pulang kekampung halaman dan ini akan mengakibatkan ada klaster baru yang sangat mengkhawatirkan.

Bapak Presiden meminta kami untuk menghimbau kepala daerah agar satu narasi menghimbau masyrakatnya guna tidak mudik, dan tetap melakukan prokes, dikarenakan banyaknya peningkatan yg sangat signifikan ditakutkan akan terjadinya gelombang kedua pandemi covid 19.(*)

Bagikan