Kapolda Lampung Menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto,M. Si menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada Polda Lampung dan KOREM 043/ Gatam, (5/5/2020) Pukul 9.00 Wib.

Acara penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan di Lapangan Saburai,Bandar Lampung Bantuan ini diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Bpk Suherman dan diterima langsung Oleh Kapolda Lampung dan Komandan KOREM 043 Gatam Kolonel Inf. Toto Jumariono,SS,M.I.Kom

 Dalam sambutan Ketua yayasan, Kami mengucapkan terima kasih Kepada TNI dan Polri atas kerja sama ini. Dalam hal ini kami dari yayasan Budha Tzu Chi memberikan atau menyumbang sembako sejumlah 5000 paket sembako yang nantinya akan di serahkan ke TNI dan Polri untuk pendistribusian ya kepada masy yg terkena dampak dari Pandemik Cocid-19 ini.dan bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari yayasan kami kepada masy Lampung yg kurang mampu dan yang terkena dampak Pandemik Covid-19 ini.

Dalam sambutan Kapolda Lampung,Saya mewakili dan saya memgucapkan terima kasih kepada yayasan Budha Tzu Chi. Yang telah memberikan bantuan sembako sejumlah 5000 sembako.nanti Kami TNI dan Polri akan membagikan ya kepada masy yg kurang mampu.pada kesempatan ini saya memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian dari yayasan ini.kita berharap Pandemi Covid 19 ini dapat berakhir di Provinsi Lampung,dan saya menghimbau kepada masyarakat, jaga kesehatan,jaga keluarga kita ,budayakan hidup bersih dan ikuti anjuran dari pemerintah. (*)

Share