Kapolda Pantau Aksi di Kantor DPRD Lampung

Bandar Lampung – Lautan manusia tumpah di kantor DPRD Provinsi Lampung hari ini Rabu 7 Oktober 2020. Menjelang siang masa yang tergabung dari buruh mahasiswa dan pelajar diperbolehkan masuk oleh petugas kemanan yang berjaga di kantor setempat.

Sempat beberapa kali ribuan masa aksi menyuarakan tuntutannya dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Usai menyanyikan lagu nasional, serentak masa aksi terdiam dan duduk lantaran pengeras suara yang digunakan untuk aksi mengumandangkan azan Salat Zuhur.

” Semua duduk, semua harus duduk kita dengarkan azan sejenak,” seru mas aksi diiringi suara azan dari pengeras suara.

Bertepatan dengan itu orang nomor satu kepolisan daerah Lampung  Irjen Pol Purwadi Arianto beserta rombongan memasuki kantor DPRD Provinsi Lampung.

Terlihat Kapolda bersama beberapa pejabat tinggi lainya di kepolisan Lampung masuk melalui pintu tepat dibawah tangga kantor DPRD Provinsi Lampung.

Ribuan massa gabungan terus memenuhi Kantor DPRD Lampung, meski meski jaga jarak tidak sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang diterapkan selama aksi. Peserta aaksi yang datang hari ini hampir secara keseluruhan terlihat mengenakan masker.

” Maskernya, maskernya dipakai jangan dilepas, pakai maskernya ya,” seru Kapolda¬†
Lampung Purwadi sembari memasuki gedung DPRD. (LP)

Bagikan