Kapolres Lambar Meresmikan Kegiatan Jum’at Berkah Sat Intelkam dengan Membagikan Snack Gratis Pada 40 Pemohon SKCK

0
3

Lampung Barat etalaseinfo.com~Kapolres Lampung Barat meresmikan kegiatan Jumat berkah Sat Intelkam dengan memeberikan Snack, dan minuman gratis kepada 40 pemohon SKCK Pertama.

Hal tersebut di lakukan untuk berbagi kepada pemohon SKCK jumat 23/08/2019 pukul 09.20 Wib.
Dalam kegiatan itu Kapolres Lampung Barat melakukan pemotongan pita tanda peresmian jumat berkah di dampingi Kasat Intelkam Iptu Dyvia Ardiantoi,S.Ik. bersama para kanit dan anggota intelkam serta para pemohon SKCK.   

Dalam kegiatan itu Kapolres Lampung Barat AKBP Doni wahyudi menyapaikan, jumat pertama ini loncing perdana dari pada jumat berkah dan baru pertama ini jumat berkah di lakukan oleh Sat Intelkam Polres Lambar dan di laksanakan setiap satu minggu sekali pada hari jumat, tunjuannya untuk memberikan kenyamanan kepada para pemohon SKCK di situ Sat Intelkam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”terang Kapolres.

Dalam setiap hari jumat berkah sat intelkam menyiapkan beraneka minuman dan snack seperti teh, kopi dan lainya ini berlaku untuk pemohon 40 SKCK Pertama setiap Hari Jumat. Dan nanti masih ada terobosan yang lainya yang akan di lakukan oleh sat intelkam,”ucap Kapolres.

Untuk di ketahui sat intelkam Polres Lampung Barat juga selain melayani SKCK di kantor juga bisa melayani lewat online dan bila pemohon dalam pembuatan SKCK bila pesyaratanya sudah lengkap prosesnya pasti akan secepatnya jadi.

Untuk anggota yang melayani juga sudah terlatih dan paham sesuai bidangnya, yang kita inginkan dalam pelayanan pembuatan SKCK secepat selesai sesuai dengan kelengkapan pesyaratan pemohon,”jelas Kapolres.

Terkait perhari dalam pembuatan SKCK tidak di batasi, terkadang pada hari tertentu beludak saat ada penerimaan TNI dan Polri, CPNS, penerimaan sekolah kedinasan, dan adannya pencari pekerjaan itu biasanya pada bulan-bulan tertentu, terkadang juga menurun.

Dalam pelayanan SKCK ini penerbitan baru dan juga bisa perpanjangan,”tutup Kapolres.
(M.yakub)