Kapolres Lamteng Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

0
4

Lampung Tengah, etalaseinfo.com – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma S.Ik., M.Si., didampingi Kasat Lantas AKP Padil A. Rohim MH., beserta para Perwira Sat Lantas Polres Lampung Tengah melaksanakan kegiatan Pembagian Sembako di Panti Asuhan Bunda Rahmah Bandar Jaya, Senin (13/05/2019).

Kegiatan ini juga sebagai edukasi dan sosialisasi serta penyuluhan tentang keselamatan tertib berlalu-lintas dalam Rangka Ops Keselamatan Krakatau 2019 kepada anak-anak Panti Asuhan selaku generasi millenial.

Kapolres mengatakan, “Pembagian Sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lampung Tengah dalam meringankan beban kepada sesama, terlebih dalam bulan suci Ramadhan. Selain daripada itu, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai sosialisasi dan penyuluhan (edukasi) tentang pentingnya tertib berlalu-lintas kepada anak-anak panti asuhan mengingat mereka adalah generasi penerus di masa yang akan datang.

Diharapkan kepada anak-anak nantinya ketika mereka menggunakan kendaraan bermotor lebih mengutamakan keselamatan dan tentunya mereka mematuhi segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku”, tutup Kapolres. (Sfl)