Kapolres Lamteng Turun Tangan Urai Kemacetan Di Pintu Exit Tol

0
6

Lamteng, etalaseinfo.com – Kepala Kepolisian Resort Lampung Tengah AKBP I Made Rasma ,S.Ik, M.Si. tanpa memikirkan kondisi fisiknya, turun langsung mengatur arus lalu lintas di pintu masuk Exit Tol Terbanggi Besar Minggu (21/04/2019) pukul 14.30 WIB.

Kapolres bersama Kasat Lantas dan anggota jajaran lalu lintas , Provos dan di bantu oleh personel PJR turun langsung mengurai kemacetan arus lalu lintas di pintu Exit Tol Terbanggi Besar Kab Lampung Tengah, menurutnya kemacetan terjadi akibat banyaknya kendaraan yang hendak masuk maupun keluar dari Pintu Tol Terbanggi Besar serta berketepatan pada hari libur sehingga ramai masyarakat yang sedang melaksanakan liburan.

Kapolres menjelaskan bahwa sebagian besar anggota masih melaksanakan pengamanan di PPK dan pada saat terjadi kemacetan lalu lintas / krodit, maka sebagian personel lalu lintas yang dekat dengan tkp membantu melaksanakan pengaturan.

Sekitar pukul 18.00 Wib, kemacetan sudah dapat di urai dan arus lalu lintas kembali normal, anggota melaksanakan apel konsolidasi yang di ambil oleh Kasat Lantas AKP Padil, dan di ahir kegiatan Kapolres memerintahkan untuk selalu mengantisipasi dan menjaga Exit  Tol di setiap hari libur guna kelancaran arus lalu lintas. (*)