Kapolres Metro Hadiri Peringatan HUT Kartini Ke-140 Tahun 2019 Kota Metro

0
3

Metro, etalaseinfo.com – Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK menghadiri Peringatan HUT Kartini ke-140 tahun 2019 Kota Metro yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Selasa, (23/04/2019)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Metro Achmad Pairin dengan juga dihadiri oleh Wakil Walikota, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanuddin, Wakili Ketua Bhayangkari Cabang Metro, unsur Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan dalam sambutannya pada peringatan HUT Kartini ke-140 tahun 2019,

“Atas Nama Pemerintah Daerah Sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, terutama kepada ketua GOW kota Metro yang telah melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Kartini ke-140 tahun 2019 yang diperingati pada hari ini, mari bersama kita syukuri dan tauladani Semangat Kartini agar dapat meningkatkan dan kebangkitan perempuan dalam membangun kota Metro yang kita cintai. saya mengajak kepada kita semua sesuai Visi Misi kota Metro yaitu kota Pendidikan Wisata keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan berlandaskan Pembangunan Partisipatif,” ucap Walikota.

Kapolres Metro juga mengatakan “Meningkatkan kualitas hidup wanita dalam semua aspek, Dengan semangat Kartini kita tingkatkan pemberdayaan dan kebangkitan perempuan dalam pembangunan, Habis gelap terbitlah terang, Rangkaian kegiatan dalam Rangka memperingati Hari Kartini telah berjalan dengan puncak kegiatan pada hari ini yang terlaksana di Wisma Haji Al-Khairiyah kota Metro,”. (Trbt)