Kapolres Pesawaran Bagikan Takjil Menjelang Berbuka Puasa

0
5

Pesawaran, etalaseinfo.com – Berbagai kebaikan ditingkatkan oleh kaum muslimin, diantaranya yang dilakukan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S.IK, SH saat membagikan takjil menjelang berbuka puasa yang dilaksanakan dijalan lintas barat, tepatnya depan jalan masuk menuju Mako Maolres Pesawaran, kemarin Kamis (16/05/2019) Pukul 17.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan Ketua Bhayangkari cabang Pesawaran Ny. Putri Popon beserta pengurus dan jajaran Pejabat Utama Polres Pesawaran, “Meskipun tidak seberapa, namun takjil yang kita bagikan semoga dapat bermanfaat bagi pengendara yang terpaksa harus berbuka puasa saat masih dijalan raya,” kata Kapolres, Jumat (17/05/2019).

Diungkapkan, pembagian takjil merupakan rangkaian kegiatan sosial keagamaan Polres Pesawaran dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci ramadhan 1440 hijriyah, “Ini merupakan rangkaian kegiatan sosial keagamaan Polres Pesawaran dalam mengabdi kepada masyarakat di Bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah dan sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ungkap dia.

Usai bagi takjil, Kapolres Pesawaran bersama jajaran dan beberapa tokoh masyarakat langsung menuju Mapolres Pesawaran guna melangsungkan buka puasa bersama dan sholat secara berjamaah.(trbt)