Kapolres Tanggamus Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Se-Kabupaten Pringsewu Periode 2019-2024

0
3

Pringsewu, etalaseinfo.com – Sebanyak 9 kepengurusan MUI Kecamatan Se-Kabupaten Pringsewu Dikukuhkan oleh Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH. Hambali.

Pengukuhan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pembekalan pengurus baru dan Rapat Kerja MUI tahun 2019 di Aula Kantor Bupati Pringsewu, Rabu (24/4/19).

Dalam kegiatan yang bertemakan Jalin Ukhuwah Islamiyah dengan Islam wasathiyah tersebut, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM bersama Bupati Pringsewu Hi. Sujadi, Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utama, SIP. M.Han hadir bersama jajaran Forkopimda Pringsewu.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengungkapkan pihaknya hadir sebagai bagian Forkopimda Pringsewu, untuk menyaksikan pengukuhan, selain itu sebagai ajang silaturahmi mempererat sinergitas semua unsur.

“Selain mempererat tali silaturahmi, tentunya apa yang dilaksanakan MUI juga merupakan bagian dari kami karena selama ini Polres Tanggamus dan stakeholder selalu menjadi mitra dalam menjaga terciptanya keamanan di bumi Pringsewu khususnya bersama-sama,” kata AKBP Hesmu Baroto di sela kegiatan.

Kesempatan itu, Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengucapkan selamat atas pengukuhan 9 MUI Kecamatan di Kabupaten Pringsewu.