Kapolres Tanggamus Safari Ramadhan di Pringsewu, Wakapolres di Tanggamus

0
4
Foto (Humas Pemkab Pringsewu).
Tanggamus, etalaseinfo.com – Sebagai wujud meningkatkan Silaturahmi antar Forkopimda baik di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM menghadiri Safari Ramadhan Pemkab setempat.

Namun karena waktu yang bersamaan, Kapolres AKBP Hesmu Baroto berbagi kehadiran Safari Ramadah dengan tersebut dengan Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH.

Dimana Kapolres menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di rumah Bupati Pringsewu Hi. Sujadi yang berlokasi di Pekon Gemah Ripah Pagelaran, Lantas Wakapolres di rumah Dinas Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani di Kota Agung.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu Ruzan Affani saat dimintai keterangan terkait kegiatan Kapolres Tanggamus, Rabu (29/5/19).

“Bapak Kapolres sore ini menghadiri Safari Ramadhan di Rumah Bupati Pringsewu, sementara di rumah dinas Bupati Tanggamus dihadiri oleh bapak Wakapolres,” ungkap Iptu Ruzan Affani.

Lanjutnya, Kapolres Tanggamus juga hadir bersama Forkopimda Kabupaten Pringsewu, demikian Wakapolres turut bersama Forkopimda Tanggamus.

“Alhamdulillah, dua kegiatan tersebut dapat dihadiri. Dan hingga berakhirnya kegiatan berjalan lancar,” tegasnya.

Sementara, dilansir dalam rilis Humas Pemkab Pringsewu, Safari Ramadhan di rumah Bupati juga dilaksanakan penyerahan berbagai bantuan hibah dan santunan dari pemerintah kabupaten, DPRD, Kementerian Agama serta Baznas setempat kepada sejumlah penerima diantaranya para lansia, anak yatim, dan kaum dhuafa, serta hadiah lomba dari Lasqi Pringsewu yang diserahkan oleh Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi. (*)