Kapolres Tanggamus Ucapkan Langsung HUT ke 75 ke Kodim 0424

Kota Agung, etalaseinfo.com – Sebagai bentuk turut berbahagia dan sinergitas TNI-Polri, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK mengantarkan langsung tumpeng dan kue ulang tahun ke Kodim 0424/TGM, Senin (5/9/20) siang.

Dalam kedatangan itu, Kapolres hanya didampingi Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH. MH, Kasat Sabhara AKP Harry Suryadi, SH dan Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH guna mencegah kerumunan.

Dalam penyampaiannya kepada perwira penerima rombongan yakni Kapten Inf. Redi Kurniawan selaku perwira seksi operasi Kodim 0424/TGM, Kapolres AKBP Oni Prasetya mengatakan, bahwa dari Polres Tanggamus mengucapkan selamat HUT TNI ke 75.

“Selamat HUT TNI ke 75, semoga semakin sukses kedepan sesuai dengan tema dari Panglima TNI Bersinergi Untuk Negeri. Semoga di Kabupaten Tanggamus ini, kita bisa berkarya besama-sama untuk kemajuan Tanggamus,” ucap AKBP Oni Prasetya.

Ditempat sama, Kapten Inf. Redi Kurniawan mengungkapkan, pihaknya mewakili Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres Tanggamus dan jajarannya.

“Atasnama keluarga besar Kodim 0424 Tanggamus, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian bapak Kapolres Tanggamus yang hadir mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 dan membawa tumpeng dan kue ulang tahun,” ucap Kapten Inf. Redi Kurniawan.

Kapten Inf. Redi Kurniawan juga berharap kedepan dapat terus bersinergi dengan Polres Tanggamus.

“Semoga kedepan, kami bisa melaksanakan tugas bersinergi semaksimal mungkin dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (*)

Bagikan