Kapolres Way Kanan Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

0
4

Waykanan, etalaseinfo.com – Kapolres Way Kanan menghadiri kegiatan Pendistribusian Logistik dalam Pemilu 2019 oleh KPU Way Kanan, di Kantor KPU Way kanan Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan pada sabtu (13/04/2019).

Hadir dalam kegiatan selain Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro yakni Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Darul Hafiz  Komisioner KPU Way Kanan,  Forkopimda Kabupaten Way Kanan,  Komisioner Bawaslu Kabupaten Way Kanan, Camat Blambangan Umpu, Pejabat utama dan Para Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, berikut PPK Kecamatan Buay Bahuga, Kecamatan Pakuan Ratu, PPK Kecamatan Negara Batin dan Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Darul Hafiz  manyampaikan bahwa KPU Way Kanan melakukan apel pelepasan dan pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari KPU ke panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan hari ini distribusikan ke masing – masing PPK di seluruh Kabupaten Way Kanan selanjutnya, pihak PPK akan mendistribusikan ke masing-masing PPS Kabupaten Way Kanan.

Pelepasan distribusi logistik Pemilu 2019 itu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Way Kanan bersama dengan Komisioner, Kapolres Way Kanan, Panwaslu serta Forkopimda di lapangan Sekretariat KPU Way Kanan.

Selain itu, Ketua KPU Kabupaten Way Kanan menuturkan bahwa saya sangat mendukung kegiatan  pada hari ini, untuk itu saya berharap kepada kita semua dapat mendukung pelaksanaan pemilu 2019 agar dapat berjalan lancar dan sukses, kemudian pendistribusian logistik untuk pemilu 2019 ada Kecamatan Buay Bahuga, Kecamatan Pakuan Ratu, Kecmatan Negara Batin, Kecamatan Negeri Besar yang dilaksanakan dengan baik lancar tanpa ada kekurangan, Integritas penyelenggara, KPU dan jajarannya hingga KPPS serta Bawaslu dan jajarannya hingga pengawas TPS agar dapat menjaga tegaknya demokrasi, Ungkap Darul.

Kemudian acara dilanjutkan pemecahan kendi oleh Kapolres Way Kanan dan pengguntingan pita oleh Ketua KPU Kabupaten Way Kanan. (Trbt)