Karyawan Apotek Rosa Positif Covid-19 Usai Pertemuan Keluarga

Seluruh Pasien Covid 19 Di Tubaba Sembuh

Bandar Lampung – Dua karyawan apotek Rosa di Jalan ZA Pagar Alam dinyatakan positif Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Bandar Lampung Ahmad Nur Rizki, Jumat, 11 September 2020.

Ia mengatakan, karyawan yang dimaksud adalah laki-laki inisial T usia 54 tahun. Ia mengatakan, karyawan tersebut diketahui tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar daerah.

“Tuan T ini sempat datang ke acara yang dihadiri sejumlah keluarga dari pulau jawa,” ungkap Rizky.

Kemudian 1 karyawan lagi terkonfirmasi positif usai melakukan kontak langsung dengan tuan T di tempat kerja. Pasien yang diketahui perempuan 41 tahun itu sempat mengalami gejala kemudian mengikuti screening di RS Abdul Muluk.

Kadis Kominfo Bandar Lampung itu juga menambahkan, keduanya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Saat ini pihaknya pun tengah melakukan screening kepada orang yang diperkirakan pernah kontak langsung.

“Kedua pasien ini dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu, 9 September 2020 lalu,” kata dia.

Bandar Lampung saat ini diketahui memiliki 195 kasus konfirmasi Covid-19. Sebanyak 146 pasien telah selesai menjalani isolasi atau sembuh. Sedangkan 36 pasien masih menjalani isolasi dan 13 lainnya meninggal dunia. (LP)

Share