Kasus Covid-19 Bandar Lampung Terus Bertambah Selama Seminggu

Angka Positif Covid 19 Di Pringsewu Jadi 5 Kasus

Bandar Lampung – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Lampung kembali bertambah lima orang menjadi 376. Diketahui, tiga diantaranya merupakan pasien asal Bandar Lampung.

Jumlah itu diketahui berdasarkan Data Tim Satuan Tugas Penanganan covid-19 Lampung, Jum’at, 28 Agustus 2020. Berdasarkan data tersebut, kasus konfirmasi di Bandar Lampung terus mengalami penambahan sejak 22 Agustus 2020.

Dalam situs tersebut, disebutkan jumlah kasus konfirmasi covid-19 di ibukota provinsi Lampung saat ini berjumlah 160 orang. Sedangkan, pada seminggu yang lalu hanya tercatat sebanyak 148 kasus.

Dari jumlah tersebut sebanyak 133 pasien telah selesai menjalani isolasi. Sementara jumlah pasien yang masih menjalani isolasi berjumlah 19 orang dan 8 pasien lainnya telah meninggal dunia.

Selain itu, jumlah kasus suspek di Bandar Lampung saat ini berjumlah hanya berjumlah 3 orang.

Sementara, dari 378 kasus konfirmasi yang ada di Provinsi Lampung sebanyak 321 pasien kasus konfirmasi telah selesai menjalani isolasi. Sementara, kasus konfirmasi masih menjalani isolasi berjumlah 43 orang dan 14 pasien lainnya telah meninggal dunia.

Sedangkan, jumlah pasien yang dinyatakan suspek hingga saat ini berjumlah 164 orang. Dari jumlah tersebut, 13 orang diantaranya merapakan kasus suspek baru dan 151 orang lainnya adalah kasus lama.

Jumlah kasus probable di Lampung saat ini berjumlah 15 orang. Probable adalah orang yang memliki gambaran klinis covid-19 dan hasil laboratorium RT-PCR belum keluar. (LP)

Share