Kebun Binatang Ini Jadi Rujukan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata Bali

Gianyar – Di tengah pandemi, sejumlah destinasi wisata di Bali tengah disiapkan dengan protokol kesehatan. Kebun binatang ini pun jadi rujukan.

Tepat hari Rabu kemarin (14/10/2020), Menparekraf Wishnutama Kusubandio meluncurkan program We Love Bali di Bali Safari and Marine Park, Kabupaten Giayar, Bali, seperti tertuang dalam press release yang diterima.

Ada alasan kenapa Bali Safari terpilih sebagai tempat peluncuran program tersebut. Salah satunya adalah karena reputasinya menjaga protokol kesehatan yang ketat.https://tpc.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

“Sejauh yang saya perhatikan dalam kunjungan ini, mulai dari loket sampai ke seluruh fasilitasnya, Bali Safari telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Ini penting untuk meyakinkan pengunjung bahwa destinasi ini aman COVID-19,” ujar Wishnutama dalam kunjungannya.

General Manager Bali Safari, Thomas Colbert, mengungkapkan keseriusan Bali Safari mewujudkan tempat rekreasi yang aman dan nyaman di tengah pandemi ini.

“Peluncuran program We Love Bali dilakukan di Bali Safari sangatlah penting karena ini menunjukkan Bali itu tempat yang aman dan nyaman,” kata Cobert.

“Terutama, Bali Safari tempat yang sangat mementingkan protokol kesehatan, dan terpilih sebagai tempat rekreasi pertama yang buka saat lockdown dulu. Kami tutup 27 Maret sampai 9 Juli 2020 yang lalu, setelah itu boleh buka karena protokol kesehatan yang bagus. Kami menjadi contoh yang baik bagi usaha rekreasi yang lain,” dia menambahkan.

Bagikan