Kecelakaan Kereta Api Dibawah Fly Over Natar, 2 Orang Meninggal

Natar, etalaseinfo.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas dibawah Fly Over Natar, tepatnya di palang pintu kereta api, korban meninggal dalam kejadian tersebut berjumlah 2 orang dan diduga pasangan suami istri, jum’at 8 Mei 2020, berikut identitas salah satu korban yang berhasil diamankan petugas:

Untuk korban wanita sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut terkait identitas dan tanda pengenal, dan kondisi kendaraan yang rusak parah menyulitkan petugas untuk menyelidiki nomor plat polisi dan berhsil diketahui plat motor korban bernomor BE 6873 YQ, dengan tipe motor Vega R hitam dengan list Gold keluaran tahun 2010/2011.

Anggota Brimob dan Babinsa setempat sudah hadir di lokasi kejadian dan menghimbau warga untuk tidak berkerumun sampai menunggu petugas medis dan KAI datang.

Akibat posisi Kereta yang menghalang di palang pintu menyebabkan kemacetan di bantaran rel kereta, dan banyak warga yang menyaksikan kejadian dari atas fly over. Kereta Babaranjang yang mengangkut batu bara dari Bukit asam ke bandar lampung tersebut masih berada dilokasi kejadian. (B)

Share