Kegiatan Baitul Arqom Dasar Pemuda Muhammadiyah Dibuka Wabup Edward Antony

0
5

Way Kanan, etalaseinfo.com- Wakil Bupati Way Kanan, DR. Drs. H. Edward Antony, M.M.  secara resmi membuka kegiatan Baitul Arqom Pemuda Muhammadiyah, bertempat di TK.Fastabiq Kaffah Kecamatan Baradatu, Sabtu (30/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Muhammadiyah Way Kanan Joko Susanto, SH, Ketua Pemuda Muhammadiyah Dedi Iskandar, SH, Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, S.STP, dan para tokoh pemuda Muhammadiyah.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyambut baik kegiatan Baitul Arqom Dasar pada hari ini. Hal ini sejalan dengan berkembangnya tugas-tugas penyelenggaraan keorganisasian dan pembangunan, maka  Muhammadiyah senantiasa berupaya meningkatkan mutu para kadernya sesuai dengan dinamika tuntutan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan baitul Aqrom, diharapkan para pemuda muhamadiyah akan memahami dan mengerti akan Visi dan Misi Muhamdiyah, dan dapat membangun solidaritas gerakan dakwah dan semangat baru pemuda muhammadiyah kabupaten Way Kanan.

Wakil Bupati, sangat mengapresiasi, adanya kegiatan Baitul Arqom, dengan adanya kegiatan ini, akan bermanfaat bagi organisasi, masyarakat dan pemerintah, dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.(Hms-Ms)