Kemenangan Gemilang Arsenal Atas Fulham Dinodai Perkelahian Dani Cebalos & Eddie Nketiah

Dani Ceballos Eddie Nketiah Arsenal 1htlielqwigkz1pazxkhht212r

London, etalaseinfo.com – Kemenangan gemilang Arsenal atas Fulham dinodai dengan perkelahian yang melibatkan Dani Ceballos dan youngster Eddie Nketiah.

Keduanya tertangkap kamera berantem saat menjalani sesi pemanasan sesaat sebelum kick-off laga perdana Liga Primer Inggris antara The Gunners dan Fulham di Craven Cottage.

Saat permainan rondo kecil dilakukan beberapa pemain Arsenal, Ceballos tampak frustrasi ketika coba merebut bola hingga nyaris menjegal sang penyerang muda. Setelah momen ini, Ceballos mendorong Nketiah.

Tak berhenti di situ, saat sesi rondo kembali dimulai, Nketiah sengaja menembakkan bola dengan keras ke arah Ceballos.

Keduanya pun saling mendekat, tampak mengeluarkan kata-kata satu sama lain, dan hampir terjadi baku pukul jika tidak dipisahkan dengan rekan-rekannya yang lain.

Nketiah akhirnya dipisahkan dari sesi itu demi menghentikan sesuatu yang tidak diinginkan terjadi lebih lanjut di antara kedua pemain ini.

Ceballos balik ke Emirates Stadium setelah Arsenal kembali meminjam dirinya dari Real Madrid semusim penuh jelang kampanye musim 2020/21. Gelandang Spanyol itu di bawah komando manajer Mikel Arteta terbilang mampu tampil bagus.

Klub London Utara mengawali kampanye musim baru dengan kemenangan meyakinkan, 3-0, atas Fulham. Dua pemain baru The Gunners, Willian dan Gabriel Magalhaes, tampil kontributif.

Setelah Alexandre Lacazette membuka skor bagi Arsenal, Gabriel menjalani debut impian dengan menggandakan kedudukan sebelum kapten Pierre-Emerick Aubameyang memantapkan raihan positif jadi 3-0. 

Seluruh gol di atas tercipta berkat kreasi dari eks penggawa Chelsea Willian. (Goal)

Share