Kemenangan Manchester United Diwarnai Cedera Scott McTominay & Harry Maguire

0
2

Manchester, etalaseinfo.com – Manchester United tengah berharap-harap cemas setelah Scott McTominay dan Harry Maguire mengalami cedera dalam kemenangan 3-0 melawan Partizan Belgrade, Jumat (8/11) dini hari WIB tadi.

Dalam lanjutan babak grup Liga Europa yang digelar di Old Trafford semalam, United mencetak semua golnya lewat tiga penyerang muda yakni Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Akan tetapi, kemenangan itu diwarnai ‘knock’ yang dialami McTominay dan Maguire, dengan nama terakhir terus dipaksa bermain di lapangan karena United tidak lagi punya jatah pergantian.

Kepada MUTV, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan: “Saya pikir Harry akan oke [untuk melawan Brighton pada akhir pekan nanti]. Omong-omong, dia bisa menuntaskan pertandingan.

“Kondisi Scott lebih mengkhawatirkan, jadi mari kita lihat bagaimana pemulihannya dalam beberapa hari ke depan.

“Dia [Scott] bilang dia akan baik-baik saja untuk bermain dan dia mengatakan itu. Dia pemain yang tangguh, namun dia harus keluar. Tapi saya harap dia bisa pulih untuk Minggu, namun saya tidak tahu.”

McTominay tidak pernah melewatkan laga United musim ini di Liga Primer dan menjadi salah satu penampil konsisten di lini tengah. (Goal)