Kendaraan dan Persenjataan Prajurit Kodim 0427/Way Kanan Dicek

Kendaraan Dan Persenjataan Prajurit Kodim 0427 Way Kanan Dicek

Way Kanan – Tim Asistensi Teknik (Asnik) Denpal II/3 Bandar Lampung memeriksa kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang digunakan untuk operasional Prajurit Kodim 0427/Way Kanan beserta jajaran.

Pengecekan randis Tim Asnik dari Denpal II/3 Bandal Lampung, dipimpin oleh Peltu Ayik, beserta 3 orang anggota Tim Asnik lainnya. Pemeriksaan tersebut meliputi, 40 Unit kendaraan Roda 2, dan 4 Unit kendaraan Roda 4, kegiatan meliputi pergantian oli dan pemeriksaan kondisi kendaraan tersebut. Selasa, 30 Juni 2020 di lapangan apel Makodim 0427/Way Kanan.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, dikonfirmasi, Rabu 1 Juli 2020, menjelaskan bahwasanya pengecekkan kendaraan dinas prajurit sangat harus dilakukan. Dikarenakan untuk kepentingan prajurit dilapangan seperti Babinsa dan para anggota lainnya agar tidak ada kendala ketika sedang menjalankan tugas.

Kegiatan ini menjadi program dari Paldam harus dimanfaatkan oleh para pemegang kendaraan dinas. Untuk mengecek kondisi kendaraan yang mereka gunakan, namun demikian tanggung jawab perawatan harian tetap berada di masing-masing pemegang kendaraan dinas.

Selain itu, dilakukan pengecekan gudang, meliputi pemeriksaan administrasi dan pemeriksaan fisik senjata dan amunisi maupun pengecekan kondisi gudang senjata. (LP)

Share