Ketua GPAN Sampaikan Langkah-langkah Yang Dilaksanakan Di Dalam Tubuh GPAN

0
12

Tubaba,etalaseinfo.com – Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Tubaba,Ibrahim Cr yg  menakodai GPAN Tulang bawang barat menyampai kan apa langkah-langkah yang harus di ambil dan di laksanakan di dalam Tubuh GPAN ini.

“Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) ini adalah untuk menylamatkan para generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba. Sistem yang di laksanakan GPAN adalah, Penindakan,Penyuluhan,dan Pembinaan,”ungkat Ibrahim.

Lanjut Ibrahim,” Penindakan,Lembaga GPAN mempunyai hak untuk menindak penyalah gunaan Narkoba yang sudah ada MOU nya dengan BNN Provinsi Lampung.

Ini adalah rapat perdana, rapat internal dalam agenda GPAN Tubaba, ini adalah tanggung jawab kita bersama, bukan saya bercerita atau mendengarkan tapi saya juga merasakan”.

“Mulai dari sekolah, kelompok masyarakat, bahkan keluarga kita sendiri. Mulai hari ini mari kita selamat kan generasi muda dari Narkoba”.

Hal tersebut di sampaikan dalam sambutannya Ibrahim selaku ketua GPAN Tubaba Selasa 11 Februari 2020.

“Berdasarkan MOU dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) kita berhak untuk menindak artinya mengangkat pengedar atau pemakai narkoba dan tidak lupa untuk kordinasi dengan pihak kepolisian”.

“Penyuluhan kita harus sosialisasi, memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Agar kabupaten Tubaba bersih dari Narkoba”.

“Pembinaan kita sudah MOU dengan BNN ketika ada keluarga, sahabat, atau pun masyarakat. Melalui GPAN kita bisa merehabilitasi pemakai atau penyalahgunaan narkoba tersebut.
(Rizal sanjaya)